Where To Buy The Nike KD 17

Dengan berakhirnya Nike KD 16, semua mata tertuju pada langkah berikutnya dalam lini khas Slim Reaper dengan Nike KD 17. Gambar detail melalui JD Sports kini memungkinkan kita mendapatkan gambaran nyata tentang apa yang diharapkan ketika model baru ini mendarat. di rak bulan depan.

Pengaruh Nike Air Max Plus pada siluet baru ini telah terdokumentasi dengan baik sejak pertama kali muncul pada bulan Februari. Meskipun corak “Safety Orange” dan “University Gold” yang dikenakan pada jalur warna debut ini akan membuat perbandingan dengan “Sunset” AM Plus, warna ini juga merupakan anggukan yang tepat untuk kaus “The Valley” Suns yang menandai masa jabatan KD di Phoenix.

Meskipun demikian, kita dapat mengalihkan perhatian kita ke aspek yang lebih spesifik, seperti tag “EASY” di bagian tumit yang mengacu pada pegangan & nama panggilan IG-nya, tab permata warna-warni di bagian lidah, dan gradasi lembut di bagian atas yang memunculkannya dari oranye hingga putih bersih. Secara keseluruhan, warna debut Nike KD 17 sangat menonjol, menjembatani kesenjangan antara performa di lapangan dan daya tahan dipakai di jalanan.

Itulah tampilan dari Nike Kd 17 Ep “Safety Orange”. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sepatu basket lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sepatu basket lainnya.