Mulai banyak foto dan video yang beredar di internet tentang seri ke-6 sepatu signature milik Giannis Antetokounmpo, brosist! Yang terbaru, sepatu ini hadir dengan colorway ‘Seafom’ yang detailnya sudah terlihat cukup jelas.

Ada beberapa hal menarik dari Nike Zoom Freak 6 ini. Material upper-nya mengombinasikan beberapa bahan seperti mesh transparan dan leather. Kombinasi ini memberikan tampilan yang modern dan fungsional, menjaga keseimbangan antara ventilasi dan ketahanan. Selain itu, logo Swoosh yang cukup besar kembali hadir, membentang hingga midsole dengan warna yang kontras dengan dasar sepatu, menambahkan sentuhan estetika yang khas dan berani.

Untuk teknologi yang digunakan, masih belum diketahui secara pasti. Namun, melihat desainnya yang kini terlihat lebih bulky, sepertinya akan ada peningkatan bantalan di bagian midsole. Desain bulky ini bisa jadi menandakan adanya teknologi baru yang memberikan kenyamanan ekstra dan performa lebih baik di lapangan.

Diperkirakan, sepatu ini akan dirilis pada akhir tahun 2024 atau mungkin menjelang season baru NBA 2024/25! Jadi, bagi kalian para penggemar Giannis dan pengikut setia seri Zoom Freak, pantau terus perkembangan dan tunggu kehadirannya di pasaran.

Itu tadi preview awal dari Nike Zoom Freak 6 dengan colorway ‘Seafom’ yang cukup menarik. Buat brosist yang lagi nyari sepatu basket keren kayak diatas atau sepatu-sepatu basket keren lainnya dari brand Nike, Adidas, Jordan, Puma dan lain lain di website ncrsport.com atau bisa langsung KLIK LINK INI!